Jumat, 24 Mei 2013

emakk, aku LULUS !!

Asalamualaikum sahabat blogger.
akhirnya kali ini saya bisa ngepost lagi setelah sekian lama vakum dari dunia blogger :D
dikarenakan jadwal dan kegiatan kelas XII yang super duper padet, penuh dengan belajar dan belajar, saya baru sempat bercerita tentang masa SMA sekarang hehe..

masa SMA, hemm masa yang sangat indah bersama sahabat-sahabat terindah.
pagi itu, ya pagi yang cerah bersama mentari yang selalu mengiringiku dengan senyum hangatnya. jam 08.30 aku baru saja tiba dirumah. Jember-benyuwangi sepertinya aku sudah mulai terbiasa dengan perjalanan jauh dan mengerikan, yah alhamdulilah aku bisa sampai dirumah dengan selamat.

"ini sudah siang na, teman-teman semua sudah siap di rumah Alfan. tinggal nunggu kamu doang" eh, ngomong-ngomong sendiri.
sampai rumah copot baju, pakai baju lagi "putih abu-abuku" tersenyum melihat seragam ini. walau udah mulai kusam dan lecek, baju ini langsung ku pakai tanpa goresan setrika sedikitpun.
salim sama ibu, bapak, kakak cuss berangkat deh.
sampai. eh teman-teman sudah mulai coret-coret semua. larii... gabung corat-coret bareng deh, sampek rambut dan muka semuanya juga kayak pelangi :D.  beneran lo, ini seru pakek bangett. puas corat-coret dan narsis-narsisan kami mulai menaiki motor masing-masing. ayo konvoi.....
gak nyangka dan sangat tidak percaya, aku bisa boncengan sama si unyu2 pantat semog jendul-jendul :D dia cowok ginuk-ginuk yang dari dulu aku ngefans sama dia. mukanya babyface banget. gak tau bagaimana critanya aku bisa bonceng dia. ngakak mulu dibelakangnya haha. mimpi apa aku kok bisa bonceng dia ya... teman-teman aja ngakak liat aku sama dia. lucunya lagi kami ilang dari rombongan, yaudah tinggal berdua doang kemana-kemana. haha... ternyata gak hanya SMAku lo yang melakukan konvoi walaupun dilarang. dijalan aku bertemu dengan banyak SMA lain. ya wes semuanya campur jadi satu. bahkan aku bingung mana SMAku dan SMA lain. yang lebih seru lagi, ada polisi. wahhh kabuurrr.... banyak yang dikejar-kejar polisi loh. aku sama si unyu ngumpet di pasar :D
eh, tanggal 24 mei 2013 kan hari jumat. ya buat cowok-cowok jumatan dulu dong. buat para cewek kembali lagi ke ru
mah alvan dan sholat disana.
jam 13.00 kami mulai beraksi lagi. tapi kali ini aku udah gak bareng si unyu2 pantat semog jendul-jendul lagi :(  kalau tadi ke arah selatan, sekarang konvoinya ke arah barat. kali ini lebih seru soalnya dominan anak IPS. dari yang awalnya gak kenal, sekarang semuanya kenal, bersatu ,seneng dan ketawa bareng. suka aku kalau tiap hari kayak gini, yang dulunya aku takut sama cowok-cowok IPS yang kayak preman sekarang malah ngakak bareng :D
siapa yang gaka ngakak, kami konvoi gak melewati jalan biasa, lewat jalan sempit yang hanya satu meter, lewat kebon pisang, lewat dapur orang, dan anehnya lagi lewat tengah-tengah kuburan. ini bener-bener tengah kuburan. kanan kiri sudah penuh dengan batu nisan. hahaha... bener-bener gak bisa dilupakan.
ini konvoi atau apa sih, bahagia hari itu bersama sahabat-sahabat terbaikku :)
semuanya teriak Emakk aku lulus !!
Ya Allah Alhamdulilah akhirnya aku lulus. gak nyangka aku udah sebesar ini. rasanya baru kemaren aku masih masuk SMA, sekarang sudah LULUS. Alhamdulallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar