Selasa, 12 Februari 2013

30hal yang membuatku bersyukur

assalamualaikum
tadi aku dan semua keluarga besar SMAN 1 Gambiran dapat tantangan dari sang motivator Bapak N.Faqih Syarif Hasyim untuk menuliskan 30 hal yang membuat kita bersyukur pada hari ini.
wah,, bingung banget ni mau jawab apa aja
30hal yang membuat aku bersyukur pada hari ini adalah

1. Aku masih bisa melihat indahnya dunia
2. masih bisa bernafas dengan udara yang segar tanpa harus membayar mahal
3. masih bisa melihat senyum kedua orang tua dan keluargaku
4. bercermin dan melihat bahwa aku masih menjadi sosok yang sempurna secara fisik
5. senyumku masih selalu indah
6. aku bisa masak untuk sarapanku sendiri
7. aku bisa makan dengan lahap
8. aku bisa mendengarkan suara
9. aku bisa bermain
10. aku mempunyai kucing yang lucu
11.di beri uang saku lebih sama ibu
12. masih bisa mencium tangan ayah dan ibu
13. senyum mereka masih mengiringi setiap langkahku
14. hari ini pagi-pagi sekali aku sudah membersihkan rumah
15. aku masih menjalani hariku dengan sehat
16. aku berangkat keluar rumah dengan selamat
17. sampaipun juga selamat
18. sahabatku manyisakan tempat duduk untukku meski aku terlambat
19. aku mempunyai sahabat-sahabat yang menyenangkan
20. aku dilihatnya (.....) bahkan mungkin diperhatikan walaupun sembunyi-sembunyi
21. hari ini aku mendapat motifasi yang luar biasa
22. aku menangis terharu dan merasakan rasa sayang yang begitu luar biasa dari ibuku
23. aku berpelukan dengan sahabat-sahabatku, bersyukur aku bisa memeluk mereka
24. aku mintak maaf kepada semua guruku
25. aku menyadari betapa pentingnya sebuah niat dan kemauan
26. aku bersalaman lagi dengan para sahabat yang lebih luas
27. aku bisa tersenyum penug harapan pasti
28. aku pulang dengan selamat
29. dan aku masih bisa meminta maaf kepada ibu sekaligus memohon doa untukku agar kelak aku menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan beliau
30. aku merasakan ketenangan saat shalat dan betapa indahnya shalat sunnat

30 hal yang membuatku bersyukur pada hari ini telah selesai aku tulis. bahkan masih banyak lagi yang harusnya aku syukuri atas nikmat yang Allah berikan. trimakasih Ya Allah, Trimakasih.

1 komentar:

  1. Ok dech,....
    Semoga Blognya sukses ya ,.... :)

    http://fayyasin.blogspot.com

    BalasHapus