Senin, 21 Januari 2013

Mas ITB sang penyemangat

hehe... ketawa dulu sebelum posting :D
mau cerita aja nih, kemaren tuh di sekolahku ada sosialisasi tentang PTN, nahh, waktu itu dari ITB, ya universitas yang amat sangat bagus di Indonesia. pertamanya sih males kalau ada sosialisasi-sosialisasi gitu, pasti ngantuk :D
"semua siswa kelas XII harap masuk ke dalam kelas masing-masing" suara dari speaker kelas
jrett...jrettt...jrett akupun masuk dalam kelas. bangku tengah no lima, disitulah aku duduk.
"assalamualaikum" masuklah seorang laki-laki tinggi
waaa...... masnya brewok :D, cakep haha... *ganjen
mulai deh tante-tante rumpik dikelasku ngegosip :D
eh, mas ini beda sama penampilannya loh..
ciyuss ;D, penampilannya cuek, kadang nakutin juga hhehe, tapi, penjelasannya itu lo, bener-bener melekat dihati. sumpah aku baru termotivasi setelah denger ceritanya mas ini, aku bisa bangkit dari keterpurukanku gara-gara nilai down *wkwk alay. tapi beneran dia bisa membangkitkan semangatku. eh, bukan berarti love lo ya :D
bahkan sampek rumahpun keinget terus sama kata-kata mas yang pas waktu di kelas tadi. kadang-kadang ketawa juga. aneh :D

besoknya aku galau lagi, eh gak galau sih, cuman motifasi dari mas brewok mulai ilang hehe. gitu deh, gampang termotivasi gampang juga ilangnya.
aku kan punya no telfonnya, yeah.. aku sms dia :D gak papa yang penting gak ada bermaksud buruk. ternyata dia asik juga buat smsan. smsnya mengandung banyak motifasi yang terus dan terus membuatku semangat. aku jadi semangat belajar dan semangat senyum juga. hahah
Mas Abdillah, jurusan T.pertambangan ITB trimakasih banyak ya, jangan lelah memberiku motifasi dan semangat.
Semoga aku bisa mengikuti bahkan lebih baik dari sampean. *amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar